Kata Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Pacar adalah seseorang yang paling berharga dengan kata lain ia adalah belahan jiwa yang tidak bisa tergantikan sehingga seseorang yang mempunyai pacar ia akan rela dari jauh-jauh hari menyiapkan kata selamat ulang tahun untuk pacar dengan ucapan yang paling romantis. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membahagiakan hati pacarnya. Selain kata selamat ulang tahun beberapa orangpun rela memberikan bingkisan kado sebagai bukti kepedulian. Buat kalian yang bingung mencari referensi kata-kata selamat ulang tahun untu pacar kali ini admin akan memberikan contohnya. Berikut contoh yang bisa admin sampaikan.

“Tawa dan tangis kian berganti, menyertai setiap langkah dalam perjalanan hidup, tanpa terasa kini usiamu sudah bertambah, biarkanlah aku yang tidak seberapa ini mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini dan seterusnya. Happy birthday my dear, i love you.”

“Dari perasaan yang paling dalam, biarkanlah aku berdoa untuk kebaikanmu. Selamat ulang tahun sayang. Semoga Allah swt selalu senantiasa menyertaimu di setiap langkahmu, dan semoga hubungan kita ini akan semakin kuat sampai maut memisahkan. I love you so much.”

“ Tidak ada yang bisa aku berikan di hari yang spesial ini, aku hanya bisa memberikan sebuah ucapan yang tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, dan semoga diberikan kemudahan untuk menggapai cita-citanya, diberi rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. I love you my dear.”

“Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan sholat, Sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, Sucikan usia dengan kasih sayangmu .. selamat ulang tahun sayangku..”


“Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang allah swt, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus di tambah, dan semakin sayang sama aku.. selamat ulang tahun sayang.. “

“Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah yang maha kuasa selalu memberikan rahmat dan kasih sayangnya dan kamu selalu dalam lindungan-Nya. Aminnn”

“Happy birthday my princess, semoga semakin dewasa, semakin manis dan cantik, dan yang terpenting semoga bisa membahagiakan kedua orang tua kamu yah.”
“Izinkan aku hari ini untuk membuatmu merasa istimewa, karena kamu telah membuatku merasa istimewa di setiap hari dalam hidup ini. Selamat ulang tahun cintaku ..”

“Di hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu kalau aku menyimpan dirimu dalam ingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu menyantumkan namamu di dalam do’a-do’aku dan berharap kebaikan untumu..”

“ku percaya, kamu adalah peri yang memiliki satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, pada saat kita bersama nanti, kita akan terbang bersama kemana saja kita mau. Selamat ulang tahun sayanggku, semoga kebahagiaan akan selalu ada di setiap hari-harimu..”

“Jika aku dapat meletakkan hati ini disebuah kertas dan tintah, maka akan aku lakukan untukmu. Bukan berarti aku gila, tapi itu adalah caraku untuk mengungkapkan rasa cinta ini. Happy birthday honey, i love you.”
 “Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku, Semat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi..”

Itulah contoh kata selamat ulang tahun untuk pacar tercinta anda semoga dapat memberikan gambaran dan contoh sebagai referensi.

Kata Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin