Kata Selamat Ulang Tahun untuk Pasangan

Ketika pasangan kita suami atau istri ulang tahun tentunya kita ingin memberikan sesuatu yang dapat membahagiakannya dan berkesan dihatinya sehingga ia tidak akan melupakan kita. selain memberikan kado, kita juga bisa mengucapkan kata selamat ulang tahun untuk pasangan yang romantis sehingga ia senang dan bahagia berada disamping itu. Bagi anda yang bingung admin akan memberikan contoh sebagai berikut :
“Suamiku tersayang, engkau telah menjadi bagian dari hidupku bagian terindah dalam hidupku dan akan ku habiskan seluruh hidupku bersamamu. karena aku mencintaimu, selamat ulang tahun suamiku tersayang “


“ Aku mencintaimu lebih dari kata yang bisa ku ungkap dari setangkai bunga. Aku menyayangimu lebih dari yang bisa ku rangkai dalam kata-kata.

Wahai imamku, jadilah engkau pendampingku untuk selamanya,

Sampai datang hari dimana kau tak bisa mengungkapkan kata berpisah.

Selamat ulang tahun suamiku..”

“Selamat ulang tahun suamiku, di hari yang spesial ini aku ada sebuah kata yang ingin aku ungkapkan padamu, hari ini kau akan menjadi semakin dewasa dan lebih dewasa untukku,

“ perjalanan kita masih begitu panjang, Tetaplah tegar bersamaku dalam mengarungi bahtera ini, Berharap semua keinginan dan impianmu akan segera menjadi kenyataan..”
 “Selamat ulang tahun istriku tersayang…. semoga selalu diberikan kebaikan, kesehatan, kekuatan dan dalam segala hal. Selalu menjadi super mom untuk anak-anak kita. selalu menjadi super wife untuk suamimu ini dan kehidupan kita. Do’a terbaikku selalu bersamamu istriku”

“ Tidak akan berhenti aku mencintaimu seperti tulus cinta yang telah kau berikan untukku hingga nanti saat kita semakin menua, aku akan tetapi setia mendampingimu semoga tuhan mengizinkan untuk kekalnya cinta kita. Selamat ulang tahun istriku sayangg, terimakasih telah menjadi yang terindah dalam hidupku….”

“ Hal terindah yang ada dalam hidupku adalah saat aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. Seiring dengan berjalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi oleh alloh swt. Dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu semakin tambah dewasa dalam menjaga hubungan kita ini, aku akan selalu setia menemani setiap langkahmu, Selamat ulang tahun istriku ….”

Itulah contoh kata selamat ulang tahun untuk pasangan semoga pasangan anda senang mendengarnya dan mereka merasa diperhatikan. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan keharmonisan dan kehangatan di dalam rumah tangga kalian.

Kata Selamat Ulang Tahun untuk Pasangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin